Kunjungi Blog terbaru saya corkismet - Coretan Kang Ismet - dan tinggalkan jejak sobat disana.

Selamat Jalan Bpk Aam Tuvlihadi alias Mang Lembu

Mang Lembu pemilik domain DesaCilembu.com telah tiada
Mang Lembu - Nama itu yang saya kenal, entah sudah berapa lama saya mengenal beliau. Nama itu juga yang melekat di hati para Blogger. Mang Lembu yang saya kenal merupakan seorang yang humoris, selalu berkelakar. Beliau seorang blogger yang ulet, menggeluti blog dari mulai Blogspot, entah mulai tahun berapa, sampai custom domain desacilembu.com di tahun 2015.

Baru hari ini saya mampir ke blog Beliau, betapa kagetnya ketika membaca salahsatu komentar, bahwa Mang lembu telah tiada. Saya coba memastikan tentang kebenaran berita ini, saya browsing dari mulai Blog, Facebook, sampai ke YouTube. Sampai akhirnya menemukan kontak beliau, dan saya hubungi. Alhamdulillah.. saya bisa berbicara dengan istri beliau, Ibu Meliyanti. Kurang lebih 10 menitan saya tanya-tanya tentang beliau. dan.. memang ternyata MANG LEMBU TELAH TIADA.

Mang Lembu bernama Asli Bpk. Aam Tuvlihadi, lahir di Cirebon, 7 September 1969 dan Wafat di Cirebon, 16 Desember 2020. Menurut istri beliau, beliau lahir di Cirebon, sempat tinggal di Cilembu Sumedang (yang kesohor dengan Ubi Cilembu), sempat tinggal di Depok dan kembali ke Cirebon. Mang Lembu baik-baik saja. tidak ada tanda-tanda sakit yang berat, bulan Oktober masih ngeblog, awal desember masih nyetir mobil sendiri, tapi takdir berkata lain. Mang Lembu jatuh sakit, dan diindikasi kanker lambung, yang kemungkinan terjadi benturan waktu kecil. Saat saya tulis berita ini, menjelang 100 hari wafatnya beliau.

Apapun penyakitnya, Mang Lembu sudah tenang di alam sana, berikut fhoto yang sempat saya pinta dari istri Beliau
Mang.. Mamang memang sudah tiada, jasad mamang telah kembali ke bumi, tapi ruh Mamang tetap ada. Mamang bisa melihat kami, kalau Allah mengizinkan. Kita dekat Mang... Kami sayang Mang Lembu.
Mang.... Selamat jalan, semoga amal kebaikan Mamang diterima oleh Allah, segala kekhilapan Mamang diampuni Allah. Dan Mang Lembu semoga jadi ahli Syurga. Amin Ya Rabbal 'Alamiin
Sahabat... mari kita tundukan kepala untuk mendoakan Mang Lembu..

Berikut ini video, dari istri Mang Lembu mengingat 40 Hari kepergian Beliau.


Selamat Jalan Mang....

Untuk mendapatkan update terbaru di Dasbor Blogger, silahkan ikuti Blog ini

1 komentar

1. Komentar ini, diurutkan dari yang terbaru
2. Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan
3. Apabila ada pertanyaan diluar artikel silahkan kunjungi Ruang Obrolan.
4. Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi via Email ketika ada balasan
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
  1. Selamat jalan bapak, doa terbaik buat bapak. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan Amin.

    Salam hangat dari NTT.
    Tuhan berkati
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.