Kunjungi Blog terbaru saya corkismet - Coretan Kang Ismet - dan tinggalkan jejak sobat disana.

Uji Pengetahuan Anda tentang CSS dan HTML

Mengetahui sejauh mana pengetahuan kita tentang CSS, HTML, JavaScript, jQuery, XML dll.

Setelah beberapa 1 tahun lebih tidak berkutat dengan CSS,HTML,JS dll. Jujur saya banyak lupa dengan istilah-istilah pada coding. Saya harus mengulang kembali bacaaan-bacaan yang lama saya lewatkan. Setelah seorang sahabat +Yandi Novriandi banyak bertanya, seakan memori itu terbuka sedikit demi sedikit. Istilah-istilah pada coding pun sedikit bermunculan.

Namun, tetap saja... 1 tahun bukan waktu sebentar. Sangat banyak hal yang saya lupakan dan tinggalkan. Jadi jangan terlalu berharap saya posting yang aneh-aneh, soalnya harus belajar lagi  :D

Ketika googling tentang CMS dan HTML, saya menemukan CSS QUIZ.. ya, uji pengetahuan tentang CSS. dan hasilnya, dari 25 soal yang disuguhkan, 21 yang saya jawab benar. Entah karena lupa / tidak tahu.. atau mungkin ga faham Bahasa Inggris  :)

CSS Quiz

Untuk HTML, Hanya 20 soal yang benar. Wuiiiih.. bener kan.. saya harus banyak belajar lagi. (Tapi lumayan, untuk 1 tahun ga berkutat dgn HTML dan CSS.. ceritanya menghibur diri  :D )

HTML Quiz

Bagi sobat yang ingin uji kemampuan pengetahuan CSS dan HTML, silahkan kunjungi :


Tidak hanya Quiz CSS dan HTML, tapi masih banyak Quiz lainnya, seperti Quis HTML5, Quiz Bootsrap, Quiz Javascript, PHP, jQuery dll. Silahkan Uji kemampuan sobat.

Semoga bermanfaat...

Untuk mendapatkan update terbaru di Dasbor Blogger, silahkan ikuti Blog ini

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.