Kunjungi Blog terbaru saya corkismet - Coretan Kang Ismet - dan tinggalkan jejak sobat disana.

Marhaban Ya Ramadhan 'Ramadhan Kareem'

Marhaban Yaa Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa.
Waktu terus bergulir, roda zaman terus berputar.. Tak terasa kita telah sampai pada bulan yang Mulia. Ramadahan Mubaarak, Ramadhan yang penuh keberkahan. Bulan dimana didalamnya terdapat "Lailatul Qadr" yaitu malam yang lebih baik dari seribu bulan. Barang siapa yang melakukan satu amalan sunnah dibulan ini, maka baginya bagaikan melaksanakan kewajiban. Barang siapa yang melakukan satu kewajiban, maka baginya 70x lipat ganjaran kewajiban di bulan lain.


Ramadhan adalah bulan shabar, dimana orang yang sabar baginya surga. Bulan ditambahnya rizki orang mu'min. Bulan dimana ditumbuhkan nya rasa sosial. Barang siapa yang memberikan makanan untuk berbuka puasa, maka akan diampuni dosanya dan mendapatkan telaga "kautsar" kelak.

Beeeuhh... kaya ustadz aja...

jama'aaaah oooh jama'aah... apa kabar semua pengunjung Blog KI? mudah2an semuanya sehat.. baik yang melaksanakan ibadah puasa, atau tidak (non-muslim). Mohon maaf.. saya baru nongol lagi, karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan...

Khususnya saya minta maaf buat sahabat yang telah mengirim email :

- Meminta tutorial
- Menanyakan space iklan
- Transfer untuk Template premium
- dll

Secepatnya akan saya reply email sahabat semua.. juga bagi komentator yang tidak sempat saya balas 1 per satu...

Sebetulnya apa sih kesibukan saya sehingga ga bisa update blog? Hehehe.. untuk offline kayaknya ga usah diceritakan ya.... kalau online saya sedang belajar memanage VPS.. coba kunjungi domain utama saya (kangismet.net), sehingga jarang buka email, blog, cukup bermain di console saja   :)

Sooo... hampunten kasadayana bilih aya kalepatan   :D

Untuk mendapatkan update terbaru di Dasbor Blogger, silahkan ikuti Blog ini

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.