Kunjungi Blog terbaru saya corkismet - Coretan Kang Ismet - dan tinggalkan jejak sobat disana.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H

Selamat hari Raya Idul Adha 1434 H
Apa kabar pagi ini sahabat? Dihari nan suci ini, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1434 H bagi sahabat yang merayakannya. Semoga keberkahan dan Rahmat Allah senantiasa menyertai sahabat dan keluarga.

Juga saya mohon maaf apabila ada salah-salah kata, dalam berkomentar, atau desain yang saya tiru, atau komentar yang tidak nyamana dihati, dan sebagainya.

Dan bagi keluarga sahabat yang melaksanakan Ibadah haji, semoga menjadi haji mabrur dan kembali ke tanah air dengan selamat. Dan semoga bagi sahabat yang belum melaksanakan Ibadah Haji, secepatnya mendapat panggilan menuju tanah suci.

Juga bagi sahabat yang melaksanakan qurban, semoga diterima oleh Allah SWT. Dan semoga semakin meningkatnya keimanan kita.

domba

Alhamdulillah, di keluarga saya saat ini ada 3 qurban, yang salah satunya saya atas namakan buat anak saya Rifa Nafa Ilfati, seraya memohon do'a sahabat semoga anak2 saya, Rifa Nafa Ilfati dan Muhammad Faqih Madani, semoga panjang umur, menjadi anak sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua.

Di bawah ini ada foto istri, dan 2 anak saya.. mohon doa dari Om dan Tante semuaa ya...

Mau liat fotonya? Show

Mau liat penampakan saya? nanti nyusul ya.... :)

61 komentar

1. Komentar ini, diurutkan dari yang terbaru
2. Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan
3. Apabila ada pertanyaan diluar artikel silahkan kunjungi Ruang Obrolan.
4. Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi via Email ketika ada balasan
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
  1. Amiin kang :)
    pesta danging hari ini
    1. wah di kalah cuman 1 detik
    2. hehe.. dibagiin semua dagingnya :)
  2. wew kang ismet potong kombing nih :)
    PERTAMAX! :)
    - semoga kang ismet sehat selalu -

    Selamat hari Raya Idul Adha.

    Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan para nabi kita ini. Amin...
    1. amiiin.. terimakasih do'anya..
  3. ditunggu penampakannya kang :D
    1. wkwkkw.. nanti aja ah..
  4. absen aja kang :D, hampura nya kang ?
    1. saya juga kang, absen dulu :D
  5. Wilujeng boboran kang Is ... :)
    Mudah-mudahan kurbanna ditampi ku Allah SWT sareng sadaya kulawargi sareng urang sadaya aya dina lindungan Allah SWT.

    Sareng putra putrina janten murangkalih anu saleh sareng salehah amiin :)
    1. sami2.. nuhun kana pangdu'ana kang
    2. amin ya rab.. :)
  6. semoga anak kang ismet soleh dan solehah, ganteng dan cantik.. Amin :)
    1. amin.. terimakasih
  7. Maaf Lahir Bathin juga kang...

    Semoga putra putrinya jadi anak yang sholeh dan sholehah... :D
    1. Amiin YRA
  8. Bagi dong kang daging qurbannya :)
    hehehe
    selamat HARI RAYA IDUL ADHA 1434 H ^_^
    1. nanti dikirim via email :) sama2 sob..
  9. selamat hari raya idul adha yah. Buat template donk mas!!
    1. buat template gambar domba? hehehehe :)
  10. اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
    نهنئكم بعيد الأضحى المبارك
    1. شكرا كثيرا يا اخى، نهنئكم كذلك
  11. Amiinn kang..
    Mohon maaf lahir dan bathin juga kang :D
    btw, itu anak akang yg paling kecil unyu bgt kang hahahaha
    1. sama2 sob.. wkwkwkw pada bilang unyu :)
  12. :) Amin kang :)

    :-bd mohon maaf lahir & bathin :-bd
    1. sama2 jeng.. maaf apabila ada salah2 kata :-d
  13. Weh itu meni lucu .. kumaha jimatna kang bisa dua kitu saya mah belum dipercaya satupun " Insyallah dapat " Amien mudah-mudahan jadi anak yg berbakti dan berbakat kepada kebaikan .
    1. sing getol we kang :) teu avcan waktosna we, sing sabar
  14. amin kang ismet
    1. amin YRA
  15. lagi nunggu penampakan nya kangismet nih :D
  16. tonk seer tuing kang, kirim w 5kg daging mbena kdie.... di antozzz pisan ... pan bade ngadurukan daging...:p
  17. minal aidin wal faidzin, maaf lahir batin bang.. :)
  18. Selamat Hari Raya Idul Adha Kang Ismet :)
  19. Absen dulu kang ismet!
    semoga sehat selalu dan di mudahkan rezekinya
    - dan semoga anak anaknya sehat dan rajin -
    #salam
  20. Selamat Hari Raya Idul Adha Kang Ismet!! Jangan makan daging kebanyakan,,soalnya tinggi kolesterol... (cuma mengingatkan :D )
  21. Minal aidin wal faidzin Kang. Abdi mah qurban perasaan we, da teu gadus acis kanggo meuli embe na :D
  22. Wilujeng boboran Kang..
    Semoga putra dan putrinya menjadi anak sholeh dan sholehah.
  23. met lebaran juga kang :d
    amin amin ya robbal alamin :)
  24. Wilujeng boboran kang :)
  25. semoga berkah ya kang :D
  26. alhamdulillah saya udah tau penampakannya kang ismet hahahay
  27. Request:Kang gmna buat Menu Fixed gitu.. laen kali share yah.. :D
  28. Hayırlı Bayramlar İsmet Reiz ccc from turkey :)
  29. Semoga berkah korbannya Kang Ismet...kok sama anak pertama cewe anak kedua cowo
  30. Selamat Hari Raya Idul Adha Kang :)
  31. absen dulu kang, postingannya kali ini OOT :)
    - salam damai -
    Semoga sehat selalu dan anak anaknya makin pintar dan rajin kang =D
  32. punten telat kang, wilujeng boboran rayagung, nyate ah kang
  33. saya hanya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, semoga keluarga Kang Ismet dapat langgeng terus sampai opa-oma :)...he...he...anaknya bikin gemes...klo ane dekat pasti udah saya cubit pipinya :) he...he...he...
  34. Buat semua.. saya ucapkan terimakasih atas do'anya, serta saya ucapkan "Selamathari Raya Idul Adha" mohon maaf tidak terbalas satu persatu, karena banyak kesibukan selepas lebaran :)
  35. Selamathari Raya Idul Adha Buat Kang Ismet dan sobat blogging semua
    mohon maaf lahir dan bathin jika ada kesalahan dalam berkomentar saya
  36. Selamat hari Raya Idul Adha gan,.. Maap agak telat xD
  37. nu alit meni lucu ciga abi na, ✌️✌️😁 kalo sekarang udah besar kali kang yah,,,
    1. hahahha udah 8 taun sekarang kang.. kelas 2 SD
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.