Kunjungi Blog terbaru saya corkismet - Coretan Kang Ismet - dan tinggalkan jejak sobat disana.

Membuka blog yang tidak bisa di klik kanan

Sebagian blog banyak yang diproteksi dengan menggunakan script anti klik kanan. Hal ini dilakukan untuk proteksi data dari copy paste, atau melihat Page/Selection Source.

Bagi kangismet.net, hal itu tidak dilakukan. Kenapa?... Percuma dong share script buat rekan blogger, tapi ga bisa di klik kanan.

Mohon maaf nih sebelumnya buat blogger yang memproteksi dengan anti klik kanan. Untuk membukanya gampang aja. Copy code dibawah ini, dan paste di browser. tekan enter... dan Lihat hasinya...
Silahkan copy :

javascript:void(document.oncontextmenu=null)

Sudah mencoba?

Untuk mendapatkan update terbaru di Dasbor Blogger, silahkan ikuti Blog ini

12 komentar

1. Komentar ini, diurutkan dari yang terbaru
2. Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan
3. Apabila ada pertanyaan diluar artikel silahkan kunjungi Ruang Obrolan.
4. Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi via Email ketika ada balasan
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
  1. Naaaaah.............
    ini baru bijak
    1. nama apa itu namanya aneh kenapa namanya begini pi'i
  2. saya lebih setuju dengan Blog anti klik kanan ( meskipun blog saya bisa di klik kanan :D ) Banyak blogger copas seenaknya. Meskipun menyertakan link sumber, sy tetap tidak setuju karena bisa terjadi duplikat content. Yang rugi bukan cuma tukang copas, tapi juga korban copas.
    1. betul juga tuh... :)
  3. Sip dah tutornya, hehe,.
    Oh iya, bagi yang sering copas, klo bisa jangan mengcopas artikel orla donx, ea usaha dewe gtu,. Hehehe
    1. tukang copas tuh ga kreatif ya sob...
  4. Ternyata semudah itu anti klik kanan bisa dipatahkan,, moga2 kita yang tahu script ini tidak menggunakannya untuk hal buruk
    Nice share
    1. semoga jadi pelajaran sob, mencari script yang lebih hebat lagi... :)
  5. Hebat..makasihya..atas..infonya..
    1. sama2 sob
  6. Kang mao minta tolong nih soal klik kanan. Ada satu situs (inforumah.biz) yang seenaknya aja copas konten & foto yang ada di blog saya (http://jual-beli-sewa-rumah-bintaro.blogspot.com) tanpa ijin apa pun dari saya. Padahal saya sudah memasang script anti klik kana, tapi tetap aja kkebobolan juga.

    Hal ini membuat saya sangat kesal, padahal juga saya sudah posting peringatan ke pemilik situs itu supaya gak lagi copas konten & foto orang lain seenaknya aja (ada banyak situs & blog yang dia copas seenaknya aja), sementara apa yang ada di blog saya itu terkait dg hak cipta (walaupun sebatas foto & konten).

    Nah, saya mau minta bantuan nih gimana caranya supaya konten & foto2 yang ada di blog saya itu sama sekali gak bisa di"copas" seenaknya. Buat info, memang waktu melihat satu konten / posting secara keseluruhan gak bisa langsung klik kanan, tapi masih bisa dilakukan dg cara diblok lalu "ctrl C", & fotonya bisa disimpan dg cara diklik dulu baru di…
  7. Dapat ilmu baru lagi saya dari Kang Ismet
    Instan yah Kang, cara nya, sepele namun
    Sngat bermanfaat terima kasih Kang atas infonya
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.