Kunjungi Blog terbaru saya corkismet - Coretan Kang Ismet - dan tinggalkan jejak sobat disana.

Paypal sudah tidak bisa verifikasi dengan Bank Lokal Indonesia

Berita yang kurang menyenangkan dari PayPal . Mulai tanggal 14 April 2010 PayPal telah menghapus fitur verifikasi dengan menggunakan bank lokal Indonesia. Kabar ini tentu tidak menggembirakan terutama bagi pemilik akun PayPal yang masih berstatus “unverified” dan tidak memiliki kartu kredit untuk keperluan verifikasi.

Beberapa bulan yang lalu PayPal memberikan kemudahan bagi pengguna PayPal Indonesia. Kita, sebagai pengguna PayPal dengan alamat Indonesia bisa melakukan verifikasi dengan menggunakan bank lokal Indonesia. Prosesnya mudah yaitu dengan menambahkan info bank lokal Indonesia yang kemudian memasukan angka verifikasi yang dikirimkan oleh PayPal. Dengan fitur ini kita bisa melakukan verifikasi PayPal tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Namun dalam perkembangannya, PayPal menonaktifkan atau menghapus fitur ini.
Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa fitur verifikasi dengan menggunakan bank lokal Indonesia telah dihapuskan.
Bagi pebisnis VCC, selamat... kini angin segar kembali berhembus :)
Pada postingan sebelumnya, saya telah menjelaskan tentang cara verifikasi Paypal dengan Bank Akun, dan ini screenshoot ketika masih bisa Verifikasi menggunakan bank.



Untuk membuktikan kebenaran dari berita tersebut, saya membuat akun paypal baru, setelah klik tombol Get Verified... ya... Fitur itu sudah hilang... yang ada hanya untuk konfirmasi Debit atau Credit card,  ini screenshootnya.



Bagi yang masih "unverified", siapkan Credit Card atau kembali merogoh kocek dengan membeli VCC.Bagaimana menurut rekan-rekan tentang hilangnya fitur ini?

Untuk mendapatkan update terbaru di Dasbor Blogger, silahkan ikuti Blog ini

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.