Kunjungi Blog terbaru saya corkismet - Coretan Kang Ismet - dan tinggalkan jejak sobat disana.

Blogging & Bloggers I'm Coming

Blog Kang Ismet bangkit kembali

Assalamu'alaikum...


Halo Bloggers... apa kabar, lama ga jumpa kalian. Jujur rasa kangen itu muncul setelah otak-atik template. Semoga kalian baik-baik saja, ada dalam lindungan Allah SWT.

Mungkin sahabat Blogger sudah bosan melihat saya muncul dan hilang 😃 Semoga saja tidak. Bagi sobat yang mengikuti Blog Kang Ismet mungkin sudah tahu perjalanan Blog ini. Dimulai ngeblog campur aduk dari tahun 2009 hingga 2015 dengan domain KangIsmet.com kemudian tertidurlaaaaaaaah dan bangkit dengan domain baru Blog.KangIsmet.net, 1 Oktober 2016 dan tiduuuuuur lagi di Januari 2017.Mulai saat itulah seakan menghilang dari dunia Blogging.

Mulai lagi utak-atik Blog


Tanggal 11 Februari 2021 saya mulai membuat sebuah Blog untuk Organisasi Keagamaan (MUI) dan mulai saat itulah memori tentang CSS, HTML, JavaScript mulai membayangi otak saya. Lumayan masih ada, untuk jarak 4 tahunan. Mulailah puyeng kepala ambo memahami JavaScript Jadwal Sholat dan tanggal 25 Februari mencoba menghubungi Dukun Blog 😃 yaitu sahabat lama Kang Adhy Kompi Ajaib. Terselesaikanlah masalahnya.
Tidak berhenti sampai di situ, saya terus mengkustom template dan acak-acak kode. Maka tanggal 3 Maret 2021 saya putuskan untuk menghidupkan kembali Blog ini dengan domain baru yaitu Kang-Ismet.com.

Ada yang membuat saya tertawa ketika membaca komentar di Blog Kang Adhy, kehilangan saya dianggap insyaf... nah kalau balik lagi.. gila dong 😃 (apa perlu di translate?.. hihi)

Mencoba memecahkan Mitos


Hal yang saya bingung untuk membangunkan kembali blog ini yaitu nama domain, TLD apa yang akan saya gunakan. Akhirnya pilihan jatuh ke kang-ismet.com.

Ada satu mitos lama yang sudah beredar dikalangan blogger bahwa penggunaan tanda sambung /Hypens (-) pada nama domain sangat tidak dianjurkan, dengan alasan penulisan yang sulit, salah saasaran dll. Itu sangat difahami, tetapi apalah daya untuk sebuah nama Kang Ismet saya gunakan tanda - (hypen) dalam penulisan domain.

Menurut sahabat Blogger, apakah Blog Kang Ismet yang sudah tertidur lama akan mengusai Search Engine? Apakah domain dengan tanda hubung kang-ismet.com akan tetap bisa berkibar? Saya tunggu jawabannya ya sob. Hatur Nuhun....

Untuk mendapatkan update terbaru di Dasbor Blogger, silahkan ikuti Blog ini

Posting Komentar

1. Komentar ini, diurutkan dari yang terbaru
2. Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan
3. Apabila ada pertanyaan diluar artikel silahkan kunjungi Ruang Obrolan.
4. Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi via Email ketika ada balasan
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.