Kunjungi Blog terbaru saya corkismet - Coretan Kang Ismet - dan tinggalkan jejak sobat disana.

Blog Kang Ismet Bangun dari Tidur Panjang

Kemana Kang Ismet selama ini?

Apa kabar sahabat blogger? 1 Tahun lebih blog ini tidak tersentuh, dan saya tidak menyapa rekan blogger semua. Ternyata saya sudah jauh tertinggal, sudah banyak informasi yang saya lewatkan, sudah banyak perubahan dan perkembangan rekan-rekan blogger, baik dari segi layout blog, skill dll.



Tentunya banyak pertanyaan kemana saya selama ini? Saya tidak kemana-mana, hanya saja disibukan oleh pekerjaan offline... padahal sok sibuk aja  :). Sehingga dunia blogging terabaikan bahkan tidak tersentuh sama sekali. Sempat berfikir dunia blogging akan saya tinggalkan.

Beruntung saya punya teman-teman yang baik, mereka mengingatkan saya kembali untuk blogging, diantaranya Sobat +Adhy Suryadi dan +elsa viara yang sering mendorong saya untuk kembali berbagi bersama sahabat semua.

Berawal dari domain ini yang expire, mereka mencoba menghubungi saya, mengingatkan saya... Terimakasih sobat.. saya akhirnya kembali ke dunia persilatan  :)

Mohon dorongan saja dari rekan semua, supaya saya kembali konsisten berbagi..

Salam

Untuk mendapatkan update terbaru di Dasbor Blogger, silahkan ikuti Blog ini

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.