Kunjungi Blog terbaru saya corkismet - Coretan Kang Ismet - dan tinggalkan jejak sobat disana.

Kompi Ajaib sudah Berpindah Tangan

Kompiajaib.com bukan milik Kang Adhy Suryadi lagi.
Kompi Ajaib

Kompi Ajaib Dijual - Berawal dari kesibukan saya di dunia Off Line, sangat lama blog ini terbengkalai dan jarang bersua dengan rekan Blogger. Tetapi karena ada project Web Sekolah, akhirnya sering bercengkrama lagi dengan kode. Sampai akhirnya, mampirlah ke sahabat Blogger Adhy Suryadi, yaitu Kompiajaib.com.

Awalnya biasa saja, akan tetapi saya amati blog jarang update. Sampai satu saat saya menemukan komentar dari Bang Ifrod (yang saya kenal Nom Ifrod), dan lumayan mengejutkan, karena setau saya Kang Adhy itu Full Time Blogger yang tidak mungkin berhenti ngeblog, kalau tidak ada sesuatu.

Kompi Ajaib

Akhirnya saya mencari tahu, dan untung masih menyimpan nomor HP Kang Adhy, dan saya pun dapat jawabannya. Yang ternya Kompi Ajaib sudah berpindah tangan alias dijual. Alasannya tidak dapat saya sebutkan di sini, nanti di akhir posting ini, kita ngobrol di halaman berikutnya.

Terhenyak, terharu, kaget, campur aduk, ketika tau Blognya sudah berpindah tangan. Intinya KompiAjaib.com bukan milik Kang Adhy Suryadi lagi, apapun konten selanjutnya, diluar tanggung jawab beliau, sebagaimana di jelaskan di postingan beliau Berpisah itu Tidak Mudah. Semoga Blog barunya cepat berkembang.

Donasi

Saya tunggu partisipasinya, Jazakumullah ahsanal jazaa

Untuk mendapatkan update terbaru di Dasbor Blogger, silahkan ikuti Blog ini

13 komentar

1. Komentar ini, diurutkan dari yang terbaru
2. Tinggalkan komentar sesuai topik tulisan
3. Apabila ada pertanyaan diluar artikel silahkan kunjungi Ruang Obrolan.
4. Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi via Email ketika ada balasan
Masukkan URL Gambar atau Potongan Kode, atau Quote, lalu klik tombol yang kamu inginkan untuk di-parse. Salin hasil parse lalu paste ke kolom komentar.


image quote pre code
  1. Karena statusnya dijual sepertinya nggak begitu bermasalah. Kehilangan domain karena kadaluarsa atau terklaim pihak lain itu ibarat kita punya akun media sosial dengan nama pengguna yang sangat pas sesuai dengan identitas kita, tapi kemudian kita kena hack sehingga tidak bisa melakukan apa-apa lagi dengan akun tersebut. Tapi ini statusnya dijual jadi harusnya si aman-aman saja, dan ada keuntungan juga pastinya, walaupun tidak berkelanjutan. Ibarat menjual rumah, sekali selesai bayar ya sudah.
    1. Termakasih mastah telah berkunjung... Iya sih sebetulnya aman-aman saja mas. Cuman yang jadi penyebabnya itu, yang buat saya terenyuh, makanya saya inisiatif berdiskusi untuk berdonasi di sini : https://tutorial.kang-ismet.com/adhy-suryadi-kompi-ajaib.html
    2. Salah bro. Bro nya gak tau alasan nya sehingga berkata seperti itu
    3. makanya kita bantu yuuuu
    4. Saya selama ini taunya paling soal beliau yang sakit syaraf punggung dari videonya di YouTube. Selain itu kurang tahu si, soalnya jarang komunikasi. Beliau malah sepertinya jauh lebih dulu ada di Blogger daripada Saya. Soal bagaimana blog beliau sampai dijual memang ndak kepikiran si mengingat beliau juga kan jualan tema juga di situ.
    5. setau saya mas adhy dari tahun 2012 sudah ada niat untuk jual blognya, namun niat itu dia batalkan, beliau sakit sudah lama sih, semoga beliau sehat2 ya
    6. Amin... iya mas, beliau sudah lama sakit-sakitan
  2. Sedih mendapatkan berita seperti ini. semoga dan doa terbaik untuk kang Adhi.
    1. Amin... sama mas, semoga domain barunya cepat berkembang
  3. ehh ada mastah dte.

    pantas saja pas saya perhatikan kok kontennya melambung jauh beda

    ~ amirulfaozi.com
    1. Ahamdulillah beliau bisa mampir di blog ini
  4. Kang ismet saya kangen juga sama bang adhy suryadi bisa bikin podcast lagi sama dia kayak di youtube gitu
    1. Eh hari ini kompi ajaib malah gak bisa di buka???
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.